Senin, 03 Agustus 2009

COVER MAJALAH AL-ZAYTUN EDISI II FEB 2000, MENANTANG KERAS UMMAT ISLAM !

Anda punya majalah Al-Zaytun edisi II Februari 2000, coba lihat seksama dan kaji lebih dalam ilustrasi covernya, karena dalam ilutrasi tersebut ada tersirat makna filosofisnya yang mengandung kesombongan luar biasa sekaligus pelecehan dan penantangan terhadap ummat islam yang mencoba menghantamnya ( baca: ulama, kyai, FUUI, MUI, Al-Chaidar, Umar Abduh, M. Amin Jamaludin/ LPPI, SIKAT dll disimbolkan sebagai ombak/ badai ). Dalam cover tersebut digambarkan ada lautan yang penuh gelombang dan badai yang menghadap dan mencoba menerjang benteng Al-Zaytun, namun terjangan, serangan dan hantaman gelombang badai tersebut seeolah – olah tidak sedikitpun memberikan dampak kerusakan dan kehancuran terhadap benteng Al-Zaytun, kecuali hanya goresan kecil yang membuat lecet dindingnya saja. Dalam iliustrasi cover tersebut ada yang perlu dicatat, yaitu adanya satu kejanggalan dan sepertinya kejanggalan itu sengaja diciptakan agar ada kesan Al-Zaytun/ AS Panji G. itu kuat dan perkasa dan lawan – lawanya adalah buih yang tiada arti baginya, dimana yang semestinya panorama di dekat laut yang penuh gelombang dan badai, tentu gambar logis disampingnya adalah batu karang. Namun dalam ilustrasi cover ini Al-Zaytun / AS Panji G. memvisualikan dirinya sebagai benteng kokoh yang terus mengibarkan bendera ideologi kesesatannya NII KW IX Abu Toto, tapi bukan digambarkan sebagai batu karang, hal ini semakin mempertegas kecongkakan dan penantangan AS Panji G. secara terbuka pada ummat islam. Penulis dalam hal ini tidak sembarangan melakukan suatu kesimpulan subyektif dan emosi massa masa lalu sebagai acuan, namun didasarkan atas fakta yang ada, yaitu ketelodaran Ahmad Zaeem M ( dewan redaksi majalah al-zaytun, anaknya AS Panji G. ) yang mengetes penulis, coba terka apa makna filosofisnya dari cover tersebut, lalu dalam kesempatan itu dia menambah sedikit keterangan – keterangan yang penulis kemukakan, yang membuat penulis tercengangkan, tidak habis pikir dan tidak percaya akan hal yang diungkapkannya ( kebetulan saat itu belum ada konflik besar antara Tibmara vs AS Panji G. Seiring waktu berjalan, waktupun membuktikan siapa yang sebenarnya sahabat/ kawan perjuangan dan musuh dalam perjuangan islam. Hal ini dirasakan olehnya, ketika penulis melarikan diri dari Al-Zaytun, bertanya pada kawan – kawan kami, kenapa dia sampai keluar. Penulispun balik bertanya,’’ apa dia ( Ahmad Zaeem M ) tidak tahu, jika ternyata ayahnya ( AS Panji G. ) adalah menggunting kain dalam lipatan, semenjak itu penulispun tidak punya selera akan adanya ikatan emosional yang terbentuk sebelumnya.

8 komentar:

Bambang Hediyanto mengatakan...

YANG NGAWUR TUH YANG NULIS BLOG INI ... LIHAT SIAPA YANG BENAR-BENAR PENGHASUT ? JAWABANYA ADALAH 'PENULIS BLOG INI !!! ITU FAKTA ... COBA BACA ULANG ...!!!

Anonim mengatakan...

bener bgt tuh. semua isi di blog ini sanga menghasut & tidak proporsional.
kiat liat siapa (mana) yg akan hancur dan mana yg akan tegak....

Anonim mengatakan...

YANG KOMENTAR DIA ATAS PASTILAH BUDAK/APARAT NII/ALZAYTUN KARENA MEMBELA SESUATU YANG JELAS-JELAS MUNGKAR!!! BULSHIT AL-ZAYTUN,BULLSHIT NII,KEDUANYA TIDAK LEBIH DARI GEROMBOLAN PENIPU DAN KRIMINAL BERKEDOK AGAMA!!!GO TO HELL WITH AIB!!!

Anonim mengatakan...

NII-KW9 = Al Zaytun = NII gadungan
NII-SMK = adalah NII yang Asli dan Hanif.

NII-KW9 = Gerombolan pencuri, pemalak, perampok, pemeras, pengecut, banci, penjual ayat-ayat Allah dengan harga yg murah yg semata-mata untuk membuat tambah congkak si panji gumilang dengan kedok dan menjual nama NII.
Sebentar kedok ini akan Allah buka dengan sebenar-benarnya, Insya Allah sebentar lagi.

Anonim mengatakan...

Bambang Mah orang NII..... OTAKNYA DAH RUSAK!!!

Hadi Alauddin mengatakan...

Saya bekas santri di alzaytun, tahun 2002 saya keluar karna saya menganggap alzaytun sesat (karna isue), namun ketika saya sekolah di jakarta , saya malah menjadi sesat... sesunggunya, saya tahun alzaytun dengan ke dua mata saya dan fikiran saya, saya tahu sistim management yang mereka bangun, memang ada kebohongan , tapi itu hal kecil yang semua pesantren pasti punya, korupsi , itu yang di sana tapi itu oknum dari para ust dan utsz nya, tapi setelah saya renungi bertahun tahun... alzaytun adalah pilihan, sekolah modern, zaman sekarang, sekarang saya tanya , apa sekolah swasta dan negeri selama ini tidak sesat !! berapa banyak materipelajaran yang penuh kebohongan banya unsur kepentingan pemerintah... dan itu di ajarkan di sekolah.. sesat kah !! kalau alzaytun di anggap gadungan ia tidak mampu memiliki management yang baik, gedung mewah sistim pendidikan yang baik... saya merasakan jelas bagaimana sistim pendidikan disana... oke, jadi alzaytun pilihan, kalau bicara sesat, kelompok agama anda dulu yang harus di perbaiki dan di evaluasi, bukankah itu lebih baik dari pada fitnah, anda mengatakan sesat tanpa bukti, jelas artikel di atas berdasarkan ANALISA... coba baca kembali !

Anonim mengatakan...

akun fb eris sazuke.


www.mantankyainu.blogspot.com

voa-islam.com

arrahmah.com

bolehjadikiamatsudahdekat.com

videosyiah.com

hakekat.com

eramuslim.com

asep mengatakan...

Nii Al zaytun sama pemerintah yg skrng sma2 sesat jd gak usah bingung, yg pntng diri kita sendiri harus menjadi baik.